Google
Home » , , , , » Info Harga Advan Vandroid T3X

Info Harga Advan Vandroid T3X

Advertisement

Info Harga Advan Vandroid T3X Terbaru

Info Harga Advan Vandroid T3X
tabletpilihan.blogspot.com | Info Harga Advan Vandroid T3X - Varian tablet Advan semakin bertambah dengan hadirnya seri Advan Vandroid T3X yang mana diluncurkan pada tahun 2014 ini. Mau tahu lebih akan spesifikasi fitur lengkap kelebihan kekurangan "tablet Advan Vandroid T3X", simak ulasan Info Harga Tablet berikut ini. Kalau Anda sering melihat iklan di televisi mungkin Anda sudah tahu bagaimana bentuk dari seri Advan Vandroid T3X ini, tablet ini dibekali dengan layar TFT Capacitive Touchscreen berukuran 8.9 inchi FHD resolusi 1920 x 1200 piksel dengan teknologi IPS yang membuat keluaran layar jernih dari berbagai sisi.

Dengan layar yang hampir 9 inchi pastinya bisa kita bayangkan lebarnya tablet satu ini, namun secara performa dan juga harga seri Advan Vandroid T3X ini bisa diandalkan. Fitur Audio dibekali dengan adanya vibration, MP3 ringtones, 3.5 mm Jack Audio dan juga speakerphone sebagai keluaran suara. Tablet terbaru Andvan ini juga mengusung teknologi Dual SIM yang mana berjalan pada jaringan GSM 850/900/1800/1900 HSDPA 900/2100. Nah makin penasaran bukan dengan info harga Advan Vandroid T3X terbaru dipasaran sekarang ini?

Spesifikasi Advan Vandroid T3X

Produk tablet dengan bintang mantan VJ Daniel mempunyai tagging A Premium Experience ini memang patut dihandalkan. Bolehlah Anda mengatakan seri ini berasal dari vendor Advan namun Anda bisa membandingkan seri ini dengan tablet lainnya, tetapi sebelum itu simak terlebih dulu akan spesifikasi fitur lengkap tablet Advan Vandroid T3X sebagaimana berikut ini. Fitur media penyimpanan disediakan memori internal sebesar 8 GB yang masih bisa ditambah dengan microSD sampai 32GB, cukup melegakan bagi Anda untuk media penyimpanan file maupun pekerjaan Anda di kantor. Fitur konektivitas data tablet Advan Vandroid T3X punya banyak pilihan, dengan koneksi Dual SIM pengguna bisa berjalan pada jaringan 3G, EDGE, GPRS dan masih ditambah dengan hadirnya koneksi Wi-Fi yang mampu dipergunakan sebagai Wi-Fi Hotspot, koneksi Bluetooth v4.0 dengan A2DP, dan juga miicroUSB v2.0 sebagai alternatif lainnya.

Fitur kamera juga layak dibanggakan, pihak vendor membenamkan fitur dual kamera yang mana pada kamera utama mempunyai kekuatan 8 MP resolusi 3264 x 2448 piksel lengkap adanya fitur autofocus, LED Flash, dan juga Geo Tagging. Kamera utama ini juga mampu beralih fungsi untuk perekam video, pada kamera sekunder diberikan kamera sebesar 2MP sangat pas untuk aktivitas video call maupun video chat pengguna. Fitur multimedia dan juga hiburan tak luput dari perhatian, pemutar Audio, pemutar Video lengkap hadirnya fitur radio FM sebagai pilihan.

Info harga Advan Vandroid T3X terbaru akan beranjak menuju kinerja dari tablet besutan Advan ini, mengusung OS Android v4.2.2 Jelly Bean dengan sokongan prosesor MTK6589 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7, GPU PowerVR SGX 544MPS, 1GB RAM membuat kinerja tablet Advan Vandroid T3X bisa diadu dengan produk tablet yang telah beredar di pasaran gadget Indonesia. Fitur lainnya yang bisa dimanfaatkan mulai adanya TV Analog, Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, GPS, Email, dan juga HDMI. Soal daya tahan Advan Vandroid T3X ditenagai oleh baterai Lithium Ion berkapasitas 6000 mAh yang tentu saja mampu mengawal penggunaan tablet ini dikeseharian Anda. Nah makin penasaran bukan dengan "info harga Advan Vandroid T3X terbaru" dipasaran Indonesia sekarang ini bukan?

Kelebihan Kekurangan Advan Vandroid T3X
Info Harga Advan Vandroid T3X
Tak lengkap kiranya jika kita tidak memberikan kelebihan kelemahan Advan Vandroid T3X dalam ulasan info harga Advan Vandroid T3X terbaru kali ini, ulasan ini memang berdasar dari opini penulis sendiri

  • Kelebihan Advan Vandroid T3X
Apa yang ditawarkan dari tablet harga dibawah 3 jutaan ini cukuplah membuat kagum, kualitas keluaran gambar full hd, dukungan kinerja mumpuni dan masih ditambah hadirnya TV analog adalah beberapa point penting untuk kelebihan tablet Advan Vandroid T3X

  • Kekurangan Advan Vandroid T3X
Dalam hal kekurangan Advan Vandroid T3X (yang pastinya bersikap subjektif), sayangnya teknologi Dual SIM seri tablet terbaru vendor Advan ini dirasa kurang. Dimana untuk SIM ke dua hanya mampu berjalan pada koneksi EDGE. Pada fitur kamera tidak diketemukannya autobrightness yang setidaknya membantu hasil gambar nantinya.

Info Harga Advan Vandroid T3X

Harga yang dibawa tablet Advan Vandroid T3X dibawah 3 jutaan ini memang sangat menarik, dengan harga tersebut Anda sudah bisa membawa pulang tablet berlayar HD, mampu diajak bermain game, prosesor Quad Core plus adanya TV Analog. Info harga Advan Vandroid T3X terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 2.600.000, jangan lupa untuk menyimak ulasan info harga tablet Acer sebagai pembanding dan tentunya share "info harga Advan Vandroid T3X" terbaru ini melalui media sosial Anda masing masing.
Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.