Google
Home » , , » Info Harga ASUS Transformer Book T100TA

Info Harga ASUS Transformer Book T100TA

Advertisement

Info Harga ASUS Transformer Book T100TA Terbaru

Info Harga ASUS Transformer Book T100TA
tabletpilihan.blogspot.com | Info Harga ASUS Transformer Book T100TA - Pada postingan perdana kali ini Info Harga Tablet pilihan akan mengulas lebih akan spesifikasi dari seri tablet ASUS Transformer Book T100TA yang mana pada seri ini pengguna bisa menemukan tablet yang juga berpadu dengan notebook. Dalam perkembangan teknologi yang semakin maju, banyak kita ketemukan produk vendor berupa tablet PC yang salah satunya adalan "ASUS Transformer Book T100TA" ini. Apa saja kemampuan tablet PC terbaru vendor ASUS ini maupun info harga ASUS Transformer Book T100TA bisa Anda simak melalui postingan ini.

ASUS Transformer Book T100TA merupakan salah satu seri tablet PC yang terbaru diluncurkan oleh ASUS, dimana tablet ini mempunyai ukuran dimensi 262 x 171 x 10.5 mm berat adalah 523 gram (tanpa keyboard). Yang namanya tablet PC (tablet konvertibel) Anda bisa memasangkan dock keyboard pada port dock yang tersedia, dan tentunya keyboard ini berukuran standar kecil laiknya keyboard netbook. Menariknya lagi oleh pihak vendor, pada keyboard mini ini juga tersedia lubang port USB 3.0 untuk keperluan perpindahan koneksi data penggunanya. Terlebih lagi didalam keyboard ini ASUS juga telah membenamkan tambahan memori storage yang cukup lapang yakni sebesar 500GB alias 0.5TB.

Berlanjut ke layar, seri ASUS Transformer Book T100TA tablet notebook ini diberikan layar touchscreen 10.1 inchi WXGA resolusi 1366 x 768 piksel, multi touch dengan panel IPS. Jadi dengan layar ini pengguna sudah bisa menikmati kualitas keluaran video pada HD 720p dan masih ditambah teknologi IPS yang semakin menyamankan keluaran gambar maupun videonya. Semakin penasaran akan info harga ASUS Transformer Book T100TA terbaru dipasaran tentunya, simak selanjutnya akan spesifikasi fitur lengkap ASUS Transformer Book T100TA sebagaimana berikut ini.

Spesifikasi Tablet ASUS Transformer Book T100TA

Oleh pihak vendor tablet netbook ASUS Transformer Book T100TA ini dianugerahi OS Windows 8.1 (32 bit) versi full yang mana semakin leluasa bagi pengguna untuk memberdayakan kemampuan seri tablet Asus terbaru ini. Dan pastinya dengan adanya dukungan OS Windows 8.1 tentunya kinerja kantoran Anda semakin nyaman, misalnya ketika Anda bersinggungan dengan perangkat ataupun dokumen yang nota bene sering berbasis Windows.

Bicara masalah kinerja, tablet ASUS Transformer Book T100TA diperkuat dengan prosesor 1.33 GHz Intel Atom Z3740 Quad Core, Graphics Intel HD, RAM 2GB DDR3 dan pastinya tersedia memori penyimpanan seluas 32GB dan masih ditambah dengan cloud storage (ASUS Webstorage) sebesar 1TB. Jika disinggung masalah prosesor yang diusung seri ini menarik memang untuk dibahas, karena pada seri ini chipset yang digunakan adalah Intel Atom Z3740 Bay Trail-T dengan CPU Quad Core yang tentunya mampu menampilkan performa mumpuni jika dibandingkan produk tablet lainnya. Dengan adanya Graphics Intel HD pengguna juga bisa menggunakan seri ASUS Transformer Book T100TA untuk mengolah data dalam file seperti Adobe Photoshop. Berlanjut ke fitur kamera dan rekam video, bisa dikatakan dalam fitur ini adalah kelemahan ASUS Transformer Book T100TA yang oleh pihak vendor hanya diberikan kamera tunggal didepan beresolusi 1.2 MP yang mampu digunakan untuk merekam video. Hal ini kemungkinan disebabkan karena vendor ASUS lebih memfokuskan pada kinerja tablet, sedangkan fitur kamera depan tanpa adanya kamera belakang bisa disebabkan hanya untuk memprioritaskan aktifitas video chat maupun video call.

Fitur multimedia dan hiburan, bisa dikatakan ini adalah sebuah komputer yang mana segala macam aplikasi pemutar musik dan juga video bisa dimainkan melalui seri tablet ASUS terbaru ini. Info harga ASUS Transformer Book T100TA berlanjut ke fitur konektivitas, oleh pihak vendor disediakan ragam fitur yang mempermudah perpindahan data maupun untuk akses internet. Koneksi WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, port micro-USB dan micro-HDMI bisa digunakan sebagai pilihan. Ragam aplikasi lainnya yang bisa diketemukan dalam tablet PC ini juga sangat menarik, mulai dari ASUS PhotoDirector, ASUS WebStorage, ASUS PowerDirector. Dan dengan bawaan OS yang dibawa maka pengguna sudah disediakan Microsoft Office Home dan Student 2013 secara percuma. Berlanjut ke daya tahan, seri tablet ASUS Transformer Book T100TA terbaru ini ditenagai oleh baterai 2-cell Lithium Polymer yanga mana mampu bertahan selama 11 jam. Makin penasaran bukan dengan berapa info harga ASUS Transformer Book T100TA terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini?

Kelebihan Kekurangan ASUS Transformer Book T100TA
Info Harga ASUS Transformer Book T100TA
pict:asus.com
Tak ada salahnya jika kita melengkapi ulasan spesifikasi fitur lengkap info harga ASUS Transformer Book T100TA dengan memberikan kelebihan kekurangan ASUS Transformer Book T100TA

  • Kelebihan ASUS Transformer Book T100TA
CPU Quad Core yang dipunyai memang menjanjikan kinerja lebih untuk tablet hybrid ini, belum lagi adanya dock keyboard fisik yang semakin membuat seri tablet ASUS Transformer Book T100TA menarik. Masalah keleluasaan penyimpanan, sangatlah lega dimana dalam dock keyboard tersedia memori 500GB. Pastinya OS Windows 8.1 memberikan nilai lebih, dengan harga terjangkau pengguna sudah memperoleh gratis Ms Office Home dan Student 2013

  • Kekurangan ASUS Transformer Book T100TA
Yang bisa kita katakan sebagai kekurangan ASUS Transformer Book T100TA adalah tidak adanya kamera depan yang biasanya dijadikan pemanis gadget gadget sekarang ini, selain tentunya besarnya resolusi kamera depan yang hanya 1.3MP dirasa kurang

Info Harga ASUS Transformer Book T100TA

dengan apa yang ditawarkan oleh vendor ASUS pada seri tablet ini memang sangat menarik untuk segera membawa pulang, tablet hybrid dengan desain menarik performa handal bisa Anda ketemukan dalam seri "ASUS Transformer Book T100TA". Info Harga ASUS Transformer Book T100TA terbaru dipasaran adalah berkisar Rp 5.000.000
Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.